Jumat, 06 Mei 2011

mediaindonesia - Lippo, Marriott Kembangkan Dua Hotel

JAKARTA--MICOM: PT Lippo Karawaci Tbk, Kamis (5/5), telah mencapai kesepakatan dengan Marriott International Inc (MAR) untuk mengembangkan dua hotel di Jakarta yaitu The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz di Puri Indah, CBD Jakarta Barat, dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village di Kemang, Jakarta Selatan.

"Kami sangat antusias untuk menyambut kehadiran The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village, karena kedua hotel ini merupakan hotel internasional berbintang lima pertama dan satu-satunya di luar area segitiga emas CBD," ujar CEO The St. Moritz and Shopping Malls Group Michael Riady, Kamis, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia.

The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz memiliki kapasitas 208 kamar. The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village berkapasitas 275 kamar.

Michael pun antusias dengan kerja sama ini. Menurutnya, masuknya dua hotel JW Marriott ini sesuai dengan rencana Lippo untuk menghadirkan standar kualitas internasional di kedua mega proyek tersebut.

Diharapkan, The JW Marriott Hotel West Jakarta St. Moritz dan The JW Marriott Hotel Jakarta Kemang Village akan lebih mengangkat citra Puri Indah dan Kemang sebagai kawasan mewah di Jakarta dan menjadi sejajar dengan kawasan elit lainnya di Jakarta. (OL-5)

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/05/06/223812/21/2/Lippo-Marriott-Kembangkan-Dua-Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar