Jumat, 01 Juli 2011

antaranews : Jafar: Wacana KLB Terlalu Kreatif

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Fraksi Partai Demokrat Muhammad Jafar Hafsah menyebutkan, pihak-pihak yang mewacanakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat terlalu kreatif.

"Yang mewacanakan KLB itu bisa orang per orang. Saya pikir terlalu kreatif untuk meng-create berita. Saya juga tidak tahu siapa itu orang, harusnya dia pahami soal partai," kata Jafar di Jakarta, Jumat.

Ia menegaskan, KLB itu akan terjadi bila ada pelanggaran partai, AD/ART partai.

"Sepanjang ini belum ada pelanggaran partai. Kalau ada anggota partai yang melanggar, melakukan tindakan kriminal atau perdata, itu sifatnya pribadi, tak ada kaitannya dengan KLB," tegasnya.

Ia menambahkan, Ketua Dewan Pembina, Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Ketua Dewan Pembina PD Marzuki Alie serta Ketua Umum PD Anas Uurbaningrum sudah menyatakan tidak ada KLB

"Belum layak dan belum ada situasi yang menyebabkan KLB dan tak gampang apalagi bagi partai yang mapan," kata Jafar.

Sebelumnya, KAUM Demokrat Sejati melalui Direktur Eksekutifnya Herbert Sitorus mengatakan, pihaknya akan terus mewacanakan KLB PD.

Wacana itu karena adanya kasus-kasus hukum yang melibat petinggi Partai Demokrat seperti kasus suap Sesmenpora yang melibatkan mantan Bendahara Umum PD Muhammad. Nazaruddin, mantan anggota KPU Andi Nurpati, kasus anggota Komisi II DPR RI dari FPD M Jufri.


http://antaranews.com/berita/265539/jafar-wacana-klb-terlalu-kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar