Sabtu, 30 April 2011

detik : Malinda Dee Menangis Sang Adik & Ipar Jadi Tersangka

Malinda Dee Menangis Sang Adik & Ipar Jadi Tersangka

Jakarta - Malinda Dee lagi-lagi dirundung sedih saat mendengar kabar sang adik, FL dan  suaminya, IS, ditetapkan menjadi tersangka pembobolan dana Citibank. Malinda prihatin dan meneteskan air mata.

"Ibu Malinda prihatin dengan ditetapkan adiknya sebagai tersangka dan dapat musibah yang sama. Ia sedih dan meneteskan air mata. Semua manusia kalau mendapat cobaan seperti ini pasti bersedih," kata kuasa hukum Malinda Dee, Halapancas Simanjuntak, kepada detikcom, Sabtu (30/4/2011).

Terkait tuduhan yang ditujukan untuk sang adik, Malinda menyerahkan sepenuhnya pada proses penyidikan. "Tunggu dari penyidik. Ibu Malinda tidak berkomentar apa-apa soal itu saat bertemu saya. Ibu Malinda memanjatkan doa agar kasusnya segera selasai," ujarnya.

Malinda dan sang adik juga tidak ditahan di sel yang sama. "Beda sel dan kuasa hukum. Kalau tidak salah ditahan di Polda Metro Jaya," kata Halapancas.

FL dan IS diduga menerima transfer dari 3 nasabah Citibank yang dibobol Malinda. FL menerima transaksi totalnya Rp 1,6 miliar. Sedangkan IS terdapat 1 kali transaksi dari satu nasabah saksi Citibank senilai Rp 100 juta.

Selain FL dan IS, aktor Andhika Gumilang yang disebut-sebut sebagai suami siri Malinda resmi ditahan di Polda Metro Jaya. Andhika yang memiliki 7 KTP ini diduga menerima uang Rp 311 juta dari Malinda.

Jadi total tersangka yang telah ditetapkan kepolisian terkait kasus Malinda Dee ada 6 orang, yakni, Malinda, FL, IS, Andhika Gumilang, head teller Citibank R dan juga B, serta Dwi seorang teller Citibank.

Diduga Malinda menggelapkan dana 3 nasabah Citibank Rp 17 miliar. Namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui jumlah angka yang pasti.

http://www.detiknews.com/read/2011/04/30/112759/1629170/10/malinda-dee-menangis-sang-adik-ipar-jadi-tersangka?9911012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar