Selasa, 24 Mei 2011

mediaindonesia : 60 Persen DPW PPP Dukung Suryadharma

MAKASSAR--MICOM: Dukungan kepada Suryadharma Ali sebagai calon ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) makin menguat menyusul pernyataan sikap dari kalangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia Timur, di Hotel Claron Makassar, Senin (23/5).

Sebelumnya Suryadharma mendapat dukungan dari DPW Sulut, Maluku Utara dan Gorontalo. Ia juga mendapat dukungan dari DPW se-Sumatera di Medan, DPW Jabar, DKI Jakarta dan Banten. Terakhir DPW Sulsel, Sulteng, Sultra, Papua Barat, dan Maluku mendukung Menteri Agama tersebut.

Menurut Hazrul Azwar Harahap, ketua Fraksi PPP, kini Suryadharma sudah mengantongi lebih dari 60 persen dari seluruh DPW se-Indonesia. "Saya berharap SDA dapat terpilih kembali sebagai ketua umum pada Muktamar VII di Bandung, 3-6 Juli 2011," ujar Hazrul.

Hazrul menyebut, pihaknya tak ingin PPP dikuasai pihak luar dan karena itu perlu ada ketegasan dari para pendukung Suryadharma melalui forum silaturahim tersebut. PPP harus  tampil ke depan dengan tetap konsisten dengan ideologi Islam.

Sementara itu Romahurmuziy (Romy), salah seorang pengurus DPP PPP menjelaskan tentang alasan mengapa harus memilih Suryadharma. Ia mengatakan, selain lebih populer dari kalangan pengurus PPP lainnya, ia juga memiliki visi, misi dan program yang prorakyat. (Ant/OL-04)


http://www.mediaindonesia.com/read/2011/05/24/228244/284/1/60-Persen-DPW-PPP-Dukung-Suryadharma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar